RAMALAN ZODIAK 2012 - .
Headlines News :
Free Automatic Backlink
Home » » RAMALAN ZODIAK 2012

RAMALAN ZODIAK 2012

Written By Unknown on 8/03/2012 | 16.21

Ramalan Zodiak. Masih seputar ramalan, setelah sebelumnya bercerita tentang Ramalan Shio Naga, Ramalan Jodoh dan Ramalan Shio 2012. Kini buat sobat yang masih tertarik dengan ramalan, onogue hadirkan Ramalan Zodiak 2012 ...

Topik Ramalan Zodiak memang topik yang paling dicari, namun apakah sobat percaya dengan yang namanya ramalan? Hm.. menurut onogue, percaya atau tidak itu merupakan hak pribadi..hehehe.. yuk langsung tancap gas ke Ramalan Zodiak 2012.


RAMALAN ZODIAK DI TAHUN 2012
Ramalan Zodiak 2012



Ramalan Zodiak Capricorn 2012
Zodiak Capricorn (22 Desember-18 Januari)
Kehidupan cinta sobat tidak terlalu menyenangkan tahun ini. Akan sulit sekali berkomunikasi dengan si dia, tapi sobat harus berusaha keras jika ada sesuatu yang ingin sobat luruskan.
Hubungan sobat mungkin juga akan mengalami perubahan, namun ke arah yang lebih baik. Untuk yang single, pertemuan dengan pria baru akan mengubah hidup sobat.

Ramalan Zodiak Aquarius 2012
Bagi sobat, teman-teman adalah orang terdekat yang bisa membrikan sobat kebahagiaan.
Tahun ini problem sobat adalah membiarkan orang lain melakukan perbuatan yang menyakiti hati sobat.
Uranus bikin sobat emosi dan sobat ngga berada dalam batas keseimbangan.
Tahun kemarin telah memberi perubahan buat sobat dalam membina suatu hubungan.
sobat mulai bisa mempercayai seseorang dan Januari adalah waktunya untuk menguji cinta pacarmu. Di pertengahan Tahun sobat bertemu dengan seseorang yang bisa mengubah hidup sobat.
Tapi di akhir tahun, sesuatu yang berbau selingkuh mulai mendekat.
Pasangan terbaik: Capricorn yang memberikan rasa aman yang sobat inginkan. Mereka tidak akan mengkhianati sobat.

Ramalan Zodiak Pisces 2012
Tahun ini sobat harus segera melupakan sakit hatimu di masa lalu karena sudah saatnya sobat menghargai dan mencintai diri sendiri.
Bulan depan sobat mungkin terlibat kencan gsobat, Lain halnya buat yang udah ke jenjang yang lebih serius, sobat merasakan pacarmu sangat romantis.
Tapi di pertengahan tahun ini sobat mulai bermain dengan perasaanmu yang selalu mencurigai pacarmu. Padahal nggak ada alasan untuk itu.
Bulan berikutnya sobat mulai berubah. sobat jadi semakin romantis. Kehadiran seseorang bikin sobat benar-benar harus mengambil sikap tegas untuk menyelamatkna hubungan sobat.
Pasangan terbaik: Scorpio. Ia akan mendorong sobat untuk melakukan hal-hal yang sobat kira tak mungkin sobat lakukan, tanpa mempertanyakan keyakinan sobat.

Ramalan Zodiak Aries 2012
Tahun ini banyak tekanan menghadang perjalanan cinta sobat. sobat butuh perasaan istimewa seperti perasaan cinta sesuai yang sobat inginkan.
Kejenuhan yang melsobat hatimu Tahun tahun yang lalu akan berakhir dengan gerakan mars yang memberi sobat spirit hingga akhir tahun ini. Selamat..!
Segala hal tentang cinta yang udah sobat susun akan sukses dipertengahan tahun 2010 ini. Tapi kekuatan untuk menempatkan dewi cinta malah menjadi sebuah kegagalan.

Ramalan Zodiak Taurus 2012
Sobat tak begitu pandai menghadapi perubahan, sehingga perubahan dalam hubungan sobat akan mengacaukan hubungan itu sendiri.
Belajarlah untuk berkomunikasi lebih baik, terutama sepanjang bulan November. sobat akan ditantang untuk mengevaluasi kembali keputusan yang pernah sobat buat tentang status hubungan sobat.
Pasangan terbaik: Capricorn akan mencurahkan perhatian untuk sobat, dan menawarkan hubungan yang sehat.

Ramalan Zodiak Gemini 2012
Kelebihan sobat terletak pada kemampuan tetap tampil baik sekalipun sobat sedang merasa tertekan. Tahun ini sobat akan mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa.
Hubungan cinta sobat akan romantis sekali dengan liburan ke luar negeri.

Ramalan Zodiak Cancer 2012
Kepercayaan amat dibutuhkan dalam menjalin sebuah hubungan. sobat bisa mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh selama sobat masih bisa mempercayainya.
Mengenali seseorang secara utuh, Butuh waktu dan energi. Pikiranmu harus jernih untuk mendapatkan cinta yang lebih serius. Tahun ini jangan terlalu kelihatan genit.
Sesuaikan penampilanmu dengan kondisi tubuhmu, jadi kelihatan enak dipsobatng. . Akhir tahun ini adalah akhir dari masa idealismemu yang kekanak-kanakan, sobat akan menjadi lemah-lembut dan lebih realistis.
Pasangan terbaik: Sejak dulu, Pisces akan cocok dengan Cancer. Pria Pisces setia, penuh cinta, dan selalu mendukung sobat. sobat tak usah khawatir bakal kesepian.

Ramalan Zodiak Leo 2012
Ini adalah tahun dimana sobat akan menemukan banyak langkah untuk meraih apa yang sobat inginkan.
Di tahun ini juga kemungkinan besar sobat akan mendapatkan pacar sesuai dengan apa yang sobat harapkan.
Di pertengahan tahun ini sobat dan pacar sobat akan bekerja sama melakukan banyak kegiatan.
Dia adalah motivatormu dan seseorang yang begitu mengerti tentang sobat. Kalau suatu saat nanti sobat menemukan dia begitu terobsesi dengan dengan impian-impiannya, sobat harus bisa mengerti. Jaga emosimu kalau sobat tetap ingin hubunganmu utuh.
Pasangan terbaik: Aries yang juga bergelora pasti punya energi yang sama dengan sobat. Ia akan banyak memberi inspirasi, tapi juga tetap menawarkan kebebasan untuk sobat.

Ramalan Zodiak Virgo 2012
Tahun ini sobat layak mendapat perhatian yang sobat harapkan, sesuai dengan apa yang udah sobat korbankan.
Tetaplah bersikap jujur dan berfikir positif untuk bisa merasakan kenyamanan berama seseorang yang sobat harapkan.
Kalau di awal tahun ada sedikit pertengkaran, pada bulan berikutnya sobat berusaha untuk membuat pacar sobat dan semua orang merasa bahagia.
Menjelang pertengahan tahun ini sobat mulai menetapkan hati dan menyusun strategi untuk memperkokoh hubunganmu.

Ramalan Zodiak Libra 2012
Hubungan cinta sedikit menjadi beban bagi sobat, entah karena si dia kelewat menuntut, atau kelewat terikat secara emosional.
sobat masih lajang bakal agak sulit untuk bertemu pasangan yang tepat hingga setengah tahun pertama. Tapi jangan kaget kalau setelah itu sobat tiba-tiba naksir seorang teman atau rekan kerja.
Duh, kok bisa sih, naksir dia?. sobat berada di antara dua pilihan dan pada akhir tahun nanti sobat tahu yang terbaik buat sobat. Sekarang ini tetaplah menjaga kejujuran emosi dan jangan berusaha merubah sikap sobat. Sobat lagi berusaha memanjakan diri dengan pergi jalan-jalan dan curhat seharian sama sohib. Akhirnya sobat menemukan saat berduaan yang indah dengan pacar sobat dan sobat merasa sangat bahagia.

Ramalan Zodiak Scorpio 2012
Ingat apa saja yang sudah sobat rencanakan, supaya kestabilan emosimu bisa terkontrol kalau sobat menghadapi sesuatu yang nggak sobat harapkan.
Guncangan yang melsobat hubunganmu akan merubah semua psobatnganmu. Tahun lalu sobat penuh dengan rasa cemburu.
Tahun ini sobat bisa menebarkan pesonamu hingga sobat kelihatan lebih bercahaya dengan pikiran yang positif.
Akhir Februari sesuatu yang nggak menyenangkan dalam hubunganmu akan terjadi, sebaiknya sobat mesti hati dan bersikap bijak.


Ramalan Zodiak Sagitarius 2012
sobat yang cenderung sensitif harus bersiap untuk patah hati. Kemungkinan karena ada mantan yang mengkhianati sobat, atau teman dekat yang mengacuhkan sobat, bahkan pada awal tahun sobat akan merasa sedih dan kesepian.
Tetapi bulan April seseorang akan memasuki hati sobat, membuat sobat tak sabar untuk terlibat dalam hubungan lagi.
Jangan jatuh cinta terlalu cepat, kalau sobat tak ingin mengulangi hubungan yang menyedihkan lagi.
Pasangan terbaik: Seorang pria Aquarius akan memperkenalkan sobat pada hal-hal baru yang menarik, tapi dia tak ingin terlalu serius dengan sobat.



http://www.onogue.com/2012/01/ramalan-zodiak-2012.html
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tukar Link

www.e-referrer.com

primbon ramalan jodoh

Daftar Isi Halaman

Berita Terkini

Data Statistik Primbon Lengkap

cs.1 cs.2


Free Automatic Backlink

Free Automatic LinkFree Automatic LinkElvira Cardenas - StreichquartettUnique BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeIntercambio gratis de EnlacesUnlimited Backlink ExchangeFree Automatic LinkBlogs and More - PlugboardFollow Your LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree BacklinksLa Bonne SemenceUnlimited Backlink Exchange Web Link Exchange - LinkcsereBacklink ExchangeFree Automatic LinkEnlaces Linkillohttp://lieblinks.blogspot.com/Free BacklinksFree BacklinksAutomatic Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeBlogging With Me Ilmu Pelet Wanita

 
Support : Creating Website | Primbon Template | Buku Primbon
Proudly powered by Blogger
Copyright © 04-08- 2012.www.primbonlengkap.blogspot.com. - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Primbon Jodoh
Back to TOP