RAMALAN SHIO NAGA - .
Headlines News :
Free Automatic Backlink
Home » » RAMALAN SHIO NAGA

RAMALAN SHIO NAGA

Written By Unknown on 8/08/2012 | 16.14

Shio Naga - Ramalan Shio Naga. Cari info ramalan shio naga 2012 ? Yup tahun 2012 merupakan tahunnya Shio Naga, tepatnya naga elemen air. Walaupun pada dasarnya tahun naga baru akan dimulai pada saat tahun baru cina (imlek) akan tetapi begitu menginjak tahun baru 2012 (jangan lupa download kelender 2012) orang sudah banyak mengkaitkan dengan tahun naga - Ramalan Shio Naga -

Ramalan Shio Naga di tahun 2012 ini hanyalah sebuah motivasi, jika Ramalan Shio Naga ini tidak sesuai dengan harapan anda pun tidak usah khawatir karena ini semua hanyalah ramalan, tetaplah percaya bahwa apapun yang terjadi nanti hanyalah "buah" dari apa yang telah kita lakukan sekarang.

Orang yang ber shio naga merupakan orang yang lahir di tahun, antara lain 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012. Nah buat sobat yang tahun kelahirannya ada diatas, silahkan cek ramalan shio naga di tahun 2012 berikut ini

RAMALAN SHIO NAGA
RAMALAN SHIO NAGA
Ramalan Shio Naga

Diantara Zodiak binatang Cina, Shio Naga merupakan salah satu shio terkuat dan yang sangat paling beruntung. Karakteristik dari shio Naga ini adalah suka memberi, cerdas, keras kepala dan yang tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana meraih keinginan mereka. Naga memiliki beberapa sifat alami, karisma yang menarik yang memastikan mereka pasti dapat meyakinkan atau mempengaruhi pasangan dan juga sering menemukan mereka dalam pusat perhatian di segala situasi sosial, termasuk juga diberkati. Naga biasanya dikenal sangat beruntung dalam cinta. Teman-teman Naga biasanaya terhasut apa yang dibicarakan si Naga baik dalam memberikan nasihat atau pendapat. Sang Naga pandai meraih perhatian.

Shio naga juga dikenal sebagai sosok yang memiliki ego yang sangat tinggi, namun shio ini dikenal juga dapat memberi motivasi bagi para pengikutnya. Menurut legenda Naga, adalah sifat alami mereka dilahirkan untuk memimpin jalan. Karena mereka beruntung, biasanya Naga memiliki kesempatan yang baik dalam meraih materi yang dapat mensejahterahkan sepanjang kehidupan mereka, meskipun bukan berarti hanya uang yang menjadi motivasi dari Shio ini. Kekuasaan adalah apa yang diinginkan Naga. Shio Naga biasanya dikenal cukup oportunis, selamanya mencari jalan untuk mendapatkan kekuasaan. Sesuai dengan sifatnya, Naga memiliki kelemahan yaitu tidak dapat menerima kondisi jika mereka berada dalam posisi yang dikalahkan.

Sebagai seorang yang mampu memimpin, naga juga pejuang yang baik dan tahu apa yang dibutuhkan untuk meraih tingkat tertinggi. Bersaing dengan Naga juga bukan ide yang baik ? monster ini dapat membakar! Pelajaran berharga untuk shio ini adalah kemampuan untuk menerima fleksibilitas, dan toleransi. Menjadi tinggi dan berkuasa dapat menginspirasikan orang lain, namun juga menjadikan Naga hidup berjuang penuh. Jika Naga dapat belajar untuk menyeimbangkan hidup mereka dengan memberikan penghargaan untuk setiap hal kecil, hidup mereka akan menjadi lebih berarti.

Nah buat sobat yang ber shio naga dan kebetulan masih jomlo, segera temukan pasangan yang paling cocok. Pasangan yang direkomendasikan untuk sang Naga adalah Monyet atau Tikus.

http://www.onogue.com/2012/01/ramalan-shio-naga.html
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tukar Link

www.e-referrer.com

primbon ramalan jodoh

Daftar Isi Halaman

Berita Terkini

Data Statistik Primbon Lengkap

cs.1 cs.2


Free Automatic Backlink

Free Automatic LinkFree Automatic LinkElvira Cardenas - StreichquartettUnique BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeIntercambio gratis de EnlacesUnlimited Backlink ExchangeFree Automatic LinkBlogs and More - PlugboardFollow Your LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree BacklinksLa Bonne SemenceUnlimited Backlink Exchange Web Link Exchange - LinkcsereBacklink ExchangeFree Automatic LinkEnlaces Linkillohttp://lieblinks.blogspot.com/Free BacklinksFree BacklinksAutomatic Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeBlogging With Me Ilmu Pelet Wanita

 
Support : Creating Website | Primbon Template | Buku Primbon
Proudly powered by Blogger
Copyright © 04-08- 2012.www.primbonlengkap.blogspot.com. - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Primbon Jodoh
Back to TOP