Berita Selebriti - .
Headlines News :
Free Automatic Backlink
Home » » Berita Selebriti

Berita Selebriti

Written By Unknown on 8/08/2012 | 13.21

zaskia sungkarBerita Selebriti Ada anggapan jika penampilan fisik akan mempengaruhi eksistensi seseorang dalam menjalankan perannya sebagai artis. Terlebih bagi seseorang yang memutuskan berjilbab. Timbul kekhawatiran jika keberadaannya nggak akan dianggap alias nggak laku.

Tapi tidak dengan Zaskia Sungkar. Wanita cantik yang kini memutuskan menutup aurat itu justru semakin banyak menerima job. Terlebih menjelang bulan Ramadhan, Zaskia tentu harus pandai mengatur waktu hingga jadwal kerjanya nggak berantakan.

"Alhamdulillah, mungkin karena tahun pertama pakai jilbab, jadi banyak banyak job baru acara-acara religi," ungkap Zaskia saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (09/07).

Istri dari Irwansyah itu menuturkan, sejak mengenakan jilbab tawaran peran yang ada kini juga lebih religius. Ia pun dipercaya membintangi sebuah sinetron religi. "Sinetron buat Ramadhan, judulnya Si Alif, sebentar lagi tayang," sambung kakak Shireen Sungkar itu.Zaskia menambahkan, meski sudah berkerudung ia tetap tidak meninggalkan karirnya bersama The Sister. Antara menyanyi dan akting berjalan beriringan hingga bisa dipastikan nama Zaskia Sungkar tetap ada di hati masyarakat."The Sister tetap jalan, terus religinya aku juga sama Irwansyah mengisi soundtrack untuk sebuah sinetron," ujarnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tukar Link

www.e-referrer.com

primbon ramalan jodoh

Daftar Isi Halaman

Berita Terkini

Data Statistik Primbon Lengkap

cs.1 cs.2


Free Automatic Backlink

Free Automatic LinkFree Automatic LinkElvira Cardenas - StreichquartettUnique BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeIntercambio gratis de EnlacesUnlimited Backlink ExchangeFree Automatic LinkBlogs and More - PlugboardFollow Your LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree BacklinksLa Bonne SemenceUnlimited Backlink Exchange Web Link Exchange - LinkcsereBacklink ExchangeFree Automatic LinkEnlaces Linkillohttp://lieblinks.blogspot.com/Free BacklinksFree BacklinksAutomatic Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeBlogging With Me Ilmu Pelet Wanita

 
Support : Creating Website | Primbon Template | Buku Primbon
Proudly powered by Blogger
Copyright © 04-08- 2012.www.primbonlengkap.blogspot.com. - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Primbon Jodoh
Back to TOP