Di China, Meramal Masa Depan Balita Jadi Bisnis - .
Headlines News :
Free Automatic Backlink
Home » » Di China, Meramal Masa Depan Balita Jadi Bisnis

Di China, Meramal Masa Depan Balita Jadi Bisnis

Written By Unknown on 8/08/2012 | 22.57

 
 
 
JAKARTA: Beberapa taman kanak-kanak di provinsi Shanxi di China, menarik bayaran 1.200 yuan kepada para orangtua untuk jasa meramal masa depan anak-anak tersebut lewat telapak tangan (rajah).
Rajah tangan ini diklaim dapat memprediksi tingkat kecerdasan dan potensi para balita, sebagaimana yang dikutip Xinhua dan diberitakan oleh Reuters.
Para orang tua pun berbondong-bondong mengunjungi taman kanak-kanak di provinsi utara China tersebut, dan membawa anak-anak mereka untuk diramal. Ramalan ini dirancang untuk balita di atas usia tiga bulan.
Menurut Shanxi Daomeng Culture Communication Co, perusahaan yang merancang tes rajah tangan tersebut, pembacaan garis tangan atau rajah tangan dapat mengukur kecerdasan bawaan serta potensi yang dimiliki anak-anak.
Di China yang dikuasai Partai Komunis, kebijakan satu-anak telah membuat para orangtua menekankan dan mengedepankan pendidikan bagi anak-anak dengan harapan keturunan mereka akan menyokong orang tua saat renta.
Beberapa ahli menolak gagasan teknologi rajah tangan ini.
“Teknologi ini masih belum terbukti,” kata seorang ahli pediatri yang dikutip Xinhua.
Meramal, termasuk rajah tangan adalah tradisi China yang sudah berakar, namun para pemimpin China menganggapnya sebagai takhyul serta tidak menyukai dan menghukum mereka yang berpraktik rajah tangan.
Banyak orang, termasuk pejabat pemerintahan, mencari juru ramal untuk membantu mereka dalam keuangan, karir dan persoalan pribadi. Banyak pasangan China datang kepada peramal untuk merencanakan waktu yang tepat untuk melahirkan anak sesuai dengan penanggalan tradisional China. (ant/nj)




http://www.kabar24.com/index.php/di-china-meramal-masa-depan-balita-jadi-bisnis/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tukar Link

www.e-referrer.com

primbon ramalan jodoh

Daftar Isi Halaman

Berita Terkini

Data Statistik Primbon Lengkap

cs.1 cs.2


Free Automatic Backlink

Free Automatic LinkFree Automatic LinkElvira Cardenas - StreichquartettUnique BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeIntercambio gratis de EnlacesUnlimited Backlink ExchangeFree Automatic LinkBlogs and More - PlugboardFollow Your LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree BacklinksLa Bonne SemenceUnlimited Backlink Exchange Web Link Exchange - LinkcsereBacklink ExchangeFree Automatic LinkEnlaces Linkillohttp://lieblinks.blogspot.com/Free BacklinksFree BacklinksAutomatic Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeBlogging With Me Ilmu Pelet Wanita

 
Support : Creating Website | Primbon Template | Buku Primbon
Proudly powered by Blogger
Copyright © 04-08- 2012.www.primbonlengkap.blogspot.com. - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Primbon Jodoh
Back to TOP