Ramalan Pekerjaan Lahir 27 Maret 19 April - .
Headlines News :
Free Automatic Backlink
Home » » Ramalan Pekerjaan Lahir 27 Maret 19 April

Ramalan Pekerjaan Lahir 27 Maret 19 April

Written By Unknown on 8/03/2012 | 16.51

Pekerjaan/Karier Yang Cocok Berdasarkan Mangsa. Hari Kelahiran
Dalam Horoskop Jawa untuk menentukan bidang profesi pekerjaan dibagi menjadi Tiga Kelompok. Masing-masing kelompok Hari dan Mangsa mempunyai pedoman pokok yang menentukan keberhasilan. Tetapi tidak pula menutup suatu kemungkinan yang luar biasa, artinya ada pula pengecualian bagi mereka yang mempunyai kelebihan, jenius, abnormal, supranormal dan paranormal. Namun biasanya tidak akan jauh meleset, dari garis-garis utama yang telah diuraikan.


MANGSA KASADASA (27 Maret – 19 April)
Bagi orang Kasadasa pada dasarnya pekerjaan yang paling cocok adalah pekerjaan “Wirasembada” tanpa campur tangan orang lain. Walaupun begitu, para pakar Kejawen dalam hal ini Astrolog membagi kelompok hari orang kelahiran Kasadasa menjadi tiga.


Eka – Kelompok I : Mereka yang terlahir hari Minggu, Rabu, dan Jumat. Orang Kasadasa kelompok pertama ini yang paling cocok adalah sebagai Wiraswasta, mendirikan perusahaan yang ada hubungannya dengan Pertanian, kemudian dapat juga sebagai Wartawan. Yang paling cocok adalah Wartawan.

Dwi – Kelompok II : Mereka yang terlahir hari Senin. Orang Kasadasa kelompok kedua ini mempunyai bakat bidang pekerjaan yang baik adalah sebagai Pemandu Wisata. Tetapi dapat juga mendirikan usaha Leveransir Bahan Bangunan, dan bekerja dibidang Bangunan.

Tri – Kelompok III : Mereka yang terlahir hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Orang Kasadasa kelompok ketiga ini pekerjaan yang paling cocok baginya adalah sebagai Pengarang. Selain dari pada itu dapat juga menjadi Aktor baik Teather maupun Film. Juga dapat menjadi Pelukis, atau bekerja sebagai Sekretaris, Mandor Bangunan, kalau pendidikan tinggi dapat memilih Kedokteran, Arsitektur, atau menjadi Dosen. Tetapi yang harus diingat oleh orang Kasadasa, bahwa dirinya tidak mau diperintah oleh siapapun, kecuali orang tuanya dan orang yang dicintai.




http://www.ngeramal.com/2010/04/ramalan-pekerjaan-yang-cocok-tanggal_5061.html
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tukar Link

www.e-referrer.com

primbon ramalan jodoh

Daftar Isi Halaman

Berita Terkini

Data Statistik Primbon Lengkap

cs.1 cs.2


Free Automatic Backlink

Free Automatic LinkFree Automatic LinkElvira Cardenas - StreichquartettUnique BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeIntercambio gratis de EnlacesUnlimited Backlink ExchangeFree Automatic LinkBlogs and More - PlugboardFollow Your LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree BacklinksLa Bonne SemenceUnlimited Backlink Exchange Web Link Exchange - LinkcsereBacklink ExchangeFree Automatic LinkEnlaces Linkillohttp://lieblinks.blogspot.com/Free BacklinksFree BacklinksAutomatic Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeBlogging With Me Ilmu Pelet Wanita

 
Support : Creating Website | Primbon Template | Buku Primbon
Proudly powered by Blogger
Copyright © 04-08- 2012.www.primbonlengkap.blogspot.com. - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Primbon Jodoh
Back to TOP