Ramalan Pekerjaan Lahir 14 Oktober - 9 Nopember - .
Headlines News :
Free Automatic Backlink
Home » » Ramalan Pekerjaan Lahir 14 Oktober - 9 Nopember

Ramalan Pekerjaan Lahir 14 Oktober - 9 Nopember

Written By Unknown on 8/03/2012 | 16.43

Pekerjaan/Karier Yang Cocok Berdasarkan Mangsa. Hari Kelahiran
Dalam Horoskop Jawa untuk menentukan bidang profesi pekerjaan dibagi menjadi Tiga Kelompok. Masing-masing kelompok Hari dan Mangsa mempunyai pedoman pokok yang menentukan keberhasilan. Tetapi tidak pula menutup suatu kemungkinan yang luar biasa, artinya ada pula pengecualian bagi mereka yang mempunyai kelebihan, jenius, abnormal, supranormal dan paranormal. Namun biasanya tidak akan jauh meleset, dari garis-garis utama yang telah diuraikan.

MANGSA KALIMA (14 Oktober – 9 Nopember)

Bagi kelahiran Mangsa Kalima ada beberapa pekerjaan yang cocok. Tetapi untuk kepastiannya, Horoskop Jawa membaginya menjadi 3 (Tiga) Kelompok, menentukan bakat dan pekerjaan yang cocok untuk ditekuni. Dasarnya adalah Hari Lahir setiap individu, dari hari kelahiran itu dapat ditentukan pekerjaan yang cocok.

Eka – Kelompok I : Mereka yang telahir pada hari Minggu, Rabu dan Jumat. Pekerjaan yang cocok adalah Polisi, Wartawan, Dokter, Pengarang, Badan Intel, Pendeta maupun Rohaniawan, tetapi yang paling cocok adalah sebagai Polisi.

Dwi – Kelompok II : Mereka yang terlahir pada hari Senin. Kelompok ini ada beberapa bidang pekerjaan diantaranya adalah sebagai Artis Film, Theater, dapat juga sebagai Karyawan pada Biro Perjalanan, bahkan dapat juga sebagai Pemilik Perusahaan Pelayaran, atau Biro Perjalanan, Kontraktor dan Kedokteran atau Poliklinik. Yang paling cocok dan bepengaruh dalam bidang kariernya adalah pekerjaan yang berhubungan dengan Pembangunan atau Kontraktor.

Tri – Kelompok III : Mereka yang terlahir pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Kelompok ini adalah orang-orang yang mempunyai kesempatan kerja dibidang Obat-obatan atau Apotik, Kosmetik, Nelayan dan Tekhnik Perkapalan. Kariernya akan terus menanjak kalau mengutamakan pekerjaan bidang Kosmetik atau mengusahakan Kapsalon



http://www.ngeramal.com/2010/04/ramalan-bintang-aquarius-hari-ini-14.html
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tukar Link

www.e-referrer.com

primbon ramalan jodoh

Daftar Isi Halaman

Berita Terkini

Data Statistik Primbon Lengkap

cs.1 cs.2


Free Automatic Backlink

Free Automatic LinkFree Automatic LinkElvira Cardenas - StreichquartettUnique BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeIntercambio gratis de EnlacesUnlimited Backlink ExchangeFree Automatic LinkBlogs and More - PlugboardFollow Your LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree BacklinksLa Bonne SemenceUnlimited Backlink Exchange Web Link Exchange - LinkcsereBacklink ExchangeFree Automatic LinkEnlaces Linkillohttp://lieblinks.blogspot.com/Free BacklinksFree BacklinksAutomatic Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeBlogging With Me Ilmu Pelet Wanita

 
Support : Creating Website | Primbon Template | Buku Primbon
Proudly powered by Blogger
Copyright © 04-08- 2012.www.primbonlengkap.blogspot.com. - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Primbon Jodoh
Back to TOP