Ramalan Pekerjaan Lahir 02 Maret – 26 Maret - .
Headlines News :
Free Automatic Backlink
Home » » Ramalan Pekerjaan Lahir 02 Maret – 26 Maret

Ramalan Pekerjaan Lahir 02 Maret – 26 Maret

Written By Unknown on 8/03/2012 | 16.50

MANGSA KASANGA (02 Maret – 26 Maret)Pakar Astrologi Kejawen dalam mendata tentang pekerjaan yang cocok bagi orang kelahiran mangsa Kasanga khususnya membuat perumusan. Untuk mendatanya, ialah dengan mengelompokan hari kelahiran menjadi tiga kelompok. Pengelompokan hari lahir dan bidang pekerjaan sebagai berikut:

Eka – Kelompok I : Mereka yang terlahir hari Minggu, Rabu, dan Jumat. Orang terlahir dalam mangsa Kasanga, dan termasuk dalam kelompok ini bidang pekerjaan yang cocok baginya adalah sebagai Karyawan/Pegawai bidang Humas, menjadi Pengarang, Kolomnis, atau Wartawan, dapat juga profesi sebagai Paragnos/Paragnosa. Tetapi pekerjaan yang sesuai dengan jiwa dan hobi senang bergerak dan bepergian ialah sebagai Wartawan atau Koresponden dari Mass Media Cetak ataupun Elektronik. Maka bidang pekerjaan Wartawanlah yang akan mengantarkan Anda dalam kesuksesan karier.

Dwi – Kelompok II : Mereka yang terlahir hari Senin. Orang Kasanga yang terlahir pada kelompok ini mempunyai bidang pekerjaan yang cocok dan akan mengantarkan sukses karier dalam profesi Ahli Kejiwaan (Psikologi). Profesi Ahli Kejiwaan itulah pekerjaan yang paling cocok. Tetapi selain dari pekerjaan itu, ada pula beberapa bidang pekerjaan yang cocok, antara lain Travel Biro dan Pariwisata, bekerja pada Apotek, Toko Obat, Jamu, Night Club, Pub, tempat Hiburan lainnya, Hotel.

Tri – Kelompok III : Mereka yang terlahir hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Orang Kasanga yang terlahir pada kelompok ini pekerjaan yang cocok ialah di Perkapalan. Tetapi ada beberapa pula pekerjaan yang cocok ialah sebagai Karyawan pada Galangan Kapal, di perusahaan apa saja, dapat juga sebagai Mandor maupun bagian Gudang. Namun yang paling cocok adalah pekerjaan dalam bidang Perkapalan. Pekerjaan itulah yang akan meningkatkan kariernya.


http://www.ngeramal.com/2010/04/ramalan-pekerjaan-yang-cocok-tanggal_4907.html
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tukar Link

www.e-referrer.com

primbon ramalan jodoh

Daftar Isi Halaman

Berita Terkini

Data Statistik Primbon Lengkap

cs.1 cs.2


Free Automatic Backlink

Free Automatic LinkFree Automatic LinkElvira Cardenas - StreichquartettUnique BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeIntercambio gratis de EnlacesUnlimited Backlink ExchangeFree Automatic LinkBlogs and More - PlugboardFollow Your LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree BacklinksLa Bonne SemenceUnlimited Backlink Exchange Web Link Exchange - LinkcsereBacklink ExchangeFree Automatic LinkEnlaces Linkillohttp://lieblinks.blogspot.com/Free BacklinksFree BacklinksAutomatic Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeBlogging With Me Ilmu Pelet Wanita

 
Support : Creating Website | Primbon Template | Buku Primbon
Proudly powered by Blogger
Copyright © 04-08- 2012.www.primbonlengkap.blogspot.com. - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Primbon Jodoh
Back to TOP