Batu Akik Bikin Pria Perkasa - .
Headlines News :
Free Automatic Backlink
Home » » Batu Akik Bikin Pria Perkasa

Batu Akik Bikin Pria Perkasa

Written By Unknown on 8/07/2012 | 13.44

Batu Akik Bikin Pria Perkasa Apakah anda salah satu pemakai batu akik? Menurut sejarah 15.000 tahun yang lalu pria sudah memakai batu akik sebagai aksesoris tubuhnya. Bahkan Batu akik dipercaya sebagai pakaian raja, bagian dari kemuliaan, kemakmuran, keperkasaan pria, dan penguat aura tubuh serta bisa mendatangkan banyak keajaiban.
Saya sendiri hingga saat ini juga memakai cincin berbatu akik, awalnya ketika saya selesai kuliah dan mau merantau diberikan paman sebuah cincin lengkap dengan batu akiknya (saya lupa nama batunya…). Kata paman batu akik pada cincin itu dapat memberikan aura positif yang membawa saya tenang dalam bersikap dan disukai banyak orang, sehingga akan mudah mendapatkan teman, disukai dalam pergaulan, disukai lawan jenis (hati-hati ini bisa membuat kamu jadi playboy kata paman bersoloroh) dan tentunya dimudahkan dalam mendapatkan pekerjaan. Percaya atau tidak, saya menerima saja walau canggung juga karena cincin batu akik di kampung saya biasanya didominasi lelaki yang sudah berisitri atau laki-laki yang sudah tua saja. hampir 10 tahun saya memakai cincin itu memang saya sepertinya dimudahkan oleh Tuhan dalam pergaulan, banyak teman dan saudara, dimudahkan mencari kerja serta disayangi bos hehe dan tentunya sering juga bergonta ganti pacar hahahaha……

Anehnya, setelah saya bertunangan Batu akik itu hilang ( supaya saya tidak playboy lagi kali ya..hehe). Ketika mau akad nikah saya mendapatkan pengganti cincin batu akik yang hilang itu diberikan suami kakak perempuan saya nama batunya “batu sungai dareh” berwarna hijau lumut sedang cincin pengikatnya terbuat dari perak. Menurut abang saya itu batu ini dapat meningkatkan hubungan dengan alam sekitar, dapat membantu menghilangkan racun dalam darah dan menyeimbangkan energi emosional serta membuat pria jadi perkasa …uhuy! Sejak memakai batu akik ini, sekali lagi percaya atau tidak sepertinya khasiat yang disebutkan kok sepertinya ada benarnya hehe

Nah, apakah pembaca percaya semua itu karena batu akik yang saya pakai? Saya sendiri tidak percaya sama sekali, kalau saya merasa banyak teman, mudah mendapatkan pekerjaan, atau banyak pacar itu semua adalah kuasa Tuhan, dan buah dari prilaku kita sehari-hari. Ingin banyak teman maka dalam keseharian kita janganlah pelit, sopanlah dalam bertutur kata, jangan gampang emosi, dan sebagainya. Ingin dimudahkan mendapatkan pekerjaan, berdoa dan teruslah berusaha, cari relasi dan sahabat sebanyak-banyaknya, jangan malu minta bantu saudara dan kenalan, dan lain-lain. Banyak pacar? ah yang bener saja…..tampang pas-pasan begini, masa bisa punya banyak pacar hehe……

Menurut agama yang saya anut yaitu Islam, percaya kepada benda mati seperti batu cincin, jimat, sihir, ramalan, dan sebagainya dan dipercaya dapat mendatangkan kemuliaan, kemakmuran dan lain-lain akan membawa kita kepada jurang kemusyrikan. Musyrik adalah dosa besar. Amal ibadah kita hanya sia-sia jika masih berprilaku musyrik. Tobat dalam keadaan musyrik pasti tidak diterima.
Dalam sejarahnya Nabi Muhammad SAW memang memiliki cincin yang dipakai beliau dijari kanan, namun fungsinya bukan untuk keajaiban aneh-aneh, cincin itu berfungsi sebagai stempel resmi negara. Dalam salah satu riwayat disebutkan bahwa ketika beliau SAW ingin berkirim surat kepada para raja dan penguasa dunia untuk mengajak mereka masuk agama Islam, didapat informasi bahwa para raja tidak mau menerima surat kecuali yang adastempel resminya. Maka sebagai kepala negara, saat itu beliau SAW pun membuat stempeldan disematkan pada tiap surat yang dikirim. Tulisan di stempel itu adalah “Muhammad Rasulullah.” Di masa itu, yang namanya stempel berbentuk cincin, sehingga ke manapun bisa dibawa-bawa. Dan penyebutan dalam bahasa arabnya adalah khatim, yang artinya cincin dan juga berarti stempel.

kesimpulannya, kalau mau pakai cincin, silahkan saja. Karena memang ada contohnya dari nabi SAW. Tetapi kalau diikuti dengan kepercayaan di luar logika dan nalar, sebaiknya anda berhenti dari jalur syirik. Agar jangan sampai semua amal baik anda selama ini menjadi hangus sia-sia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tukar Link

www.e-referrer.com

primbon ramalan jodoh

Daftar Isi Halaman

Berita Terkini

Data Statistik Primbon Lengkap

cs.1 cs.2


Free Automatic Backlink

Free Automatic LinkFree Automatic LinkElvira Cardenas - StreichquartettUnique BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeIntercambio gratis de EnlacesUnlimited Backlink ExchangeFree Automatic LinkBlogs and More - PlugboardFollow Your LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree BacklinksLa Bonne SemenceUnlimited Backlink Exchange Web Link Exchange - LinkcsereBacklink ExchangeFree Automatic LinkEnlaces Linkillohttp://lieblinks.blogspot.com/Free BacklinksFree BacklinksAutomatic Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeBlogging With Me Ilmu Pelet Wanita

 
Support : Creating Website | Primbon Template | Buku Primbon
Proudly powered by Blogger
Copyright © 04-08- 2012.www.primbonlengkap.blogspot.com. - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Primbon Jodoh
Back to TOP