Ramalan Pekerjaan Lahir 23 Juni - 02 Agustus - .
Headlines News :
Free Automatic Backlink
Home » » Ramalan Pekerjaan Lahir 23 Juni - 02 Agustus

Ramalan Pekerjaan Lahir 23 Juni - 02 Agustus

Written By Unknown on 8/03/2012 | 16.35

Pekerjaan/Karier Yang Cocok Berdasarkan Mangsa. Hari Kelahiran Dalam Horoskop Jawa untuk menentukan bidang profesi pekerjaan dibagi menjadi Tiga Kelompok. Masing-masing kelompok Hari dan Mangsa mempunyai pedoman pokok yang menentukan keberhasilan. Tetapi tidak pula menutup suatu kemungkinan yang luar biasa, artinya ada pula pengecualian bagi mereka yang mempunyai kelebihan, jenius, abnormal, supranormal dan paranormal. Namun biasanya tidak akan jauh meleset, dari garis-garis utama yang telah diuraikan.

MANGSA KASO (23 Juni – 02 Agustus)
Bagi orang yang terlahir pada Mangsa Kaso, ternyata mempunyai berbagai lapangan kerja yang cocok baginya. Apapun yang dikerjakannya dia cepat sekali beradaptasi dengan bidang pekerjaan yang digelutinya itu. Walaupun kadang orang Kaso cepat jenuh dan bosan dengan apa yang dicapainya. Bahkan sebagaian dari mereka sering berganti-ganti pekerjaan, karena merasa belum menemukan pilihan pekerjaan yang cocok baginya. Walau begitu orang Kaso selalu dapat mengerjakan pekerjaan yang dipercayakan padanya dengan baik. Baik itu pekerjaan yang dirasakan sulit, tetapi dia pasti dapat menyelesaikan dengannya dengan baik. Berganti-gantinya pekerjaan itu disebabkan dia merasa kurang cocok. Maka dalam “Ilmu Horoskop Jawa” bidang pekerjaan itu dapat dibagi-bagi menurut Mangsa kelahirannya masing-masing. Sehingga menemukan kecocokan, dengan harapan suatu pekerjaan itu dapat dikerjakan dengan gembira, berhasil dan surprise. Dapat mengangkat derajat, karier dan kehidupan yang lebih baik lagi. Tiga kelompok itu adalah bagi mereka yang terlahir pada kelompok sebagai berikut.

Eka – Kelompok I : Kelahiran hari Minggu, Rabu dan Jumat. Mereka ini mempunyai pekerjaan yang menjurus kearah kebersihan, batiniah, keindahan dan kasih sayang. Dalam kelompok ini penjabarannya sebagai berikut, Sebagai Pengarang, Wartawan, Artis Film, Penjual Barang-barang Kosmetik, Pedagang Barang Antik, Ahli Sejarah dan Pelukis. Adapun yang paling cocok adalah sebagai Pengarang atau Wartawan.

Dwi – Kelompok II : Kelahiran hari Senin. Mereka ini mempunyai pekerjaan yang sesuai dengan watak pembawaan dan bakat yang terbawa sejak lahir ialah Bidang Makanan dan Pemerintahan. Terutama mereka cocok sekali untuk menjadi Pengusaha Rumah Makan, karena kelahiran Kaso hari Senin ini senang makan enak. Kemudian menjadi Pegawai Pemerintahan, karena tidak mau banyak repot memikirkan untung-rugi, maunya tiap bulan terima gaji. Kemudian menjadi Pedagang Barang Antik, karena dia pun gemar mengumpulkan barang-barang antik. Yang paling cocok adalah menjadi Pegawai.

Tri – Kelompok III : Kelahiran hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Mereka ini dipengaruhi oleh sifat dan watak hari kelahirannya yang menjurus ke sifat Api, Petir dan Air. Artinya serba keras dan menakutkan. Mereka cocok sebagai Ahli Bangunan, Tukang Batu, Tukang Kayu, Tukang Besi, Pengurus Museum, Perpustakaan, Wiraswasta, Bidang Perkapalan, Alat-alat Nelayan, Pemusik dan Toko Buku. Yang paling cocok adalah sebagai Ahli Bangunan.



http://www.ngeramal.com/2010/04/ramalan-pekerjaan-yang-cocok-tanggal.html
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tukar Link

www.e-referrer.com

primbon ramalan jodoh

Daftar Isi Halaman

Berita Terkini

Data Statistik Primbon Lengkap

cs.1 cs.2


Free Automatic Backlink

Free Automatic LinkFree Automatic LinkElvira Cardenas - StreichquartettUnique BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeIntercambio gratis de EnlacesUnlimited Backlink ExchangeFree Automatic LinkBlogs and More - PlugboardFollow Your LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree BacklinksLa Bonne SemenceUnlimited Backlink Exchange Web Link Exchange - LinkcsereBacklink ExchangeFree Automatic LinkEnlaces Linkillohttp://lieblinks.blogspot.com/Free BacklinksFree BacklinksAutomatic Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeBlogging With Me Ilmu Pelet Wanita

 
Support : Creating Website | Primbon Template | Buku Primbon
Proudly powered by Blogger
Copyright © 04-08- 2012.www.primbonlengkap.blogspot.com. - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Primbon Jodoh
Back to TOP