Ciri Ciri Wanita Hamil - .
Headlines News :
Free Automatic Backlink
Home » » Ciri Ciri Wanita Hamil

Ciri Ciri Wanita Hamil

Written By Unknown on 8/10/2012 | 12.51

Ciri Ciri Wanita Hamil - Update Informasi Terbaru yang saya bahas kali ini adalah seputar Ciri Ciri Wanita Hamil , bagaimana sih cara mengetahui Ciri Ciri Wanita Hamil itu ? langsung saja , anda bisa simak Ciri Ciri Wanita Hamil dibawah ini :

Ciri Ciri Wanita Hamil

Ciri Ciri Wanita Hamil
Gambar Ciri Ciri Wanita Hamil

Ciri Ciri Wanita Hamil

kehamilan memang hal yang di nantikan oleh pasangan suami istri untuk mendapatkan momongan didalam rumah tangga. Untuk memastikan kehamilan, maka berikut ini adalah ciri ciri hamil atau ciri ciri orang hamil yang dikategorikan dalam beberapa ciri:

- terlambat datang bulan atau terlambat menstruasi. Tentu saja hal ini ciri-ciri orang hamil utama karena sel telur yang biasa meluruh telah dibuahi dan menjadi bayi. Namun, ada beberapa orang yang masih bingung apakah ia hamil atau tidak, ketika berhenti menstruasi selama satu sampai tiga minggu dan kemudian menstruasi kembali. Gejala semacam ini banyak dialami oleh para wanita. Biasanya siklus menstruasi memang akan tidak teratur ketika wanita tersebut sedang stress atau terlalu banyak kegiatan dan kecapekan. Untuk lebih jelasnya, anda dapat melakukan tes kehamilan dengan test pack atau ke dokter kandungan.

- terdapat beberapa perubahan pada bentuk payudara. Ciri-ciri orang hamil yang satu ini hampir sama ketika seorang wanita akan menstruasi, payudara mengencang dan lebih berisi, dan terkadang terasa sakit bila tersentuh dan juga gatal. Ciri ini merupakan persiapan tubuh terutama payudara untuk menyusui bayi.

- sering merasa mual dan kemudian muntah di pagi hari. Ciri-ciri orang hamil yang satu ini merupakan cirri yang sangat umum dirasakan oleh semua calon ibu terutama di tiga bulan pertama kehamilan. Pada masa ini si ibu akan lebih sensitive terhadap bau-bauan tajam dan kemudian merasa mual dan muntah.

- di awal kehamilan, si calon ibu akan lebih sering buang air kecil. Ciri-ciri orang hamil seperti ini akan dialami hingga 12 minggu.

- ngidam atau memiliki selera makan yang tidak biasa. Karena mual yang dirasakan, biasanya si ibu lebih menginginkan makanan yang berasa asam dan segar untuk meredam rasa mual.


itulah Ciri Ciri Wanita Hamil , semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan anda mengenai Ciri Ciri Wanita Hamil
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tukar Link

www.e-referrer.com

primbon ramalan jodoh

Daftar Isi Halaman

Berita Terkini

Data Statistik Primbon Lengkap

cs.1 cs.2


Free Automatic Backlink

Free Automatic LinkFree Automatic LinkElvira Cardenas - StreichquartettUnique BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Backlinkscalendario-biblicoFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeIntercambio gratis de EnlacesUnlimited Backlink ExchangeFree Automatic LinkBlogs and More - PlugboardFollow Your LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree BacklinksLa Bonne SemenceUnlimited Backlink Exchange Web Link Exchange - LinkcsereBacklink ExchangeFree Automatic LinkEnlaces Linkillohttp://lieblinks.blogspot.com/Free BacklinksFree BacklinksAutomatic Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeBlogging With Me Ilmu Pelet Wanita

 
Support : Creating Website | Primbon Template | Buku Primbon
Proudly powered by Blogger
Copyright © 04-08- 2012.www.primbonlengkap.blogspot.com. - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Primbon Jodoh
Back to TOP